Rumus Excel Menampilkan Data Dari Sheet Lain
Lerintah untuk menampilkan kembali data rumus pada excel adalah
1. Lerintah untuk menampilkan kembali data rumus pada excel adalah
[jawaban]
Mata Pelajaran: Teknologi Informatika
Kata kunci: Perintah, Microsoft Excel
• Jawaban pendek:
Lerintah untuk menampilkan kembali data rumus pada excel adalah
Tombol F9
• Penjelasan:
Tombol F9
Tombol F9 berguna untuk memperlihatkan hasil dari sebuang fungsi formula saat penulisan formula di sebuah cell sebelum penekanan tombol Enter.
2. Rumus excel yang menampilkan seluruh data berdasarkan 1 kriteria adalah .....
bisa menggunakan fitur filter
Penjelasan:
cara :
1. klik pada header tabel
2. pilih tab Data->filter, maka akan muncul drop down di header tabelnya
3. klik drop down pada header yang ingin di filter, kemudian pilih kriteria yang di inginkan
3. Lerintah untuk menampilkan kembali data rumus pada excel adalah
Menekan F4
Semoga Bermanfaat[jawaban]
Mata Pelajaran: Teknologi Informatika
Kata kunci: Perintah, Microsoft Excel
• Jawaban pendek:
Lerintah untuk menampilkan kembali data rumus pada excel adalah
Tombol F9
• Penjelasan:
Tombol F9
Tombol F9 berguna untuk memperlihatkan hasil dari sebuang fungsi formula saat penulisan formula di sebuah cell sebelum penekanan tombol Enter.
4. Jelaskan apa itu sheet pada Excel
Sheet adalah lembar kerja dalam Excelsheet adalah untuk menambah blank di excel
5. Kegunaan tombol F2 pada Ms. Excel adalah.. A.menghapus data B.berpindah sel C.menutup sheet D.memperbaiki data
Jawaban:
D. memperbaiki data
Penjelasan:
Secara umum, semua versi Ms. Excel telah menerapkan beberapa tombol fungsi (F) untuk melakukan hal-hal tertentu. Contohnya:
Fungsi 1 (F1): tombol untuk menampilkan menu bantuan (help).
Fungsi 2 (F2): tombol untuk memperbaiki data pada cell aktif.
Fungsi 12 (F12): tombol untuk mengaktifkan Save As
6. tempat untuk menampilkan,mengedit isi dan penulisan rumus excel adalah
Jawaban:
Formula bar adalah kotak persegi panjang yang berfungsi untuk menampilkan dan mengedit isi dari sebuah sel yang sedang aktif. Bagian ini difungsikan pula sebagai tempat memasukkan rumus serta untuk mengedit atau memperbaiki rumus excel yang telah dibuat.
Penjelasan:
SEMOGA MEMBANTU:)
JDIKANJAWABANTERBAIK;)
7. Jelaskan Keuntungan menampilkan data menggunakan grafik Word excel
Jawaban:
lebih mudah dimengertitidak terlalu rumitdata lebih jelasmaaf kalau salah
8. Bagaimana cara input data pada excel dan cara menambah sheet di dalamnya?
Jawaban:
untuk input data buka microsoff excelnya terlebih dahulu kemudian isi data-data yang diinginkan.
untuk menabah sheet sendiri mudah klik tanda + disamping tulisan sheet otomatis menambah sheet yang diinginkan
Penjelasan:
Jawaban:
Misalkan memakai Ms. Excel 2016, cara input datanya adalah:
- aktifkan program Ms. Excel 2016
- klik cell yang ingin diinputkan datanya (dengan mouse)
- ketikkan data sesuai keinginan (dengan keyboard)
- bila sudah selesai diketikkan, silakan tekan tombol enter
Sedangkan cara menambah sheet di dalamnya:
- klik kanan sheet1 yang sudah ditampilkan oleh Ms. Excel 2016
- klik Insert ....
- saat tampil dialog box penambahan sheet, klik tombol OK
Penjelasan:
Untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar berikut ini (pada tanda panah merah).
9. rumus excel menampilkan banyaknya data dalam cell d3-d20
Jawaban:
=counta(d3:d20);
menggunakan rumus counta
10. cara membuat grafik di excel datanya di sheet 1, gimana caranya supaya bisa buat grafiknya di sheet 2 !
di cut dulu datanya lalu cari sheet 2 setelah itu paste, klo gg mw copy paste aja klo udah selesai data yg di sheet 1 d hapus
11. Bagian jendela excel yang berfungsi untuk menampilkan memasukkan data atau menuliskan rumus adalah .... JAWAB YA
Jawaban:
insert. dddddddddddddddf
12. Rumus atau Fungsi dalam Excel yang berfungsi menampilkan kebenaran nilai dari kumpulan data adalah
Jawaban:
fungsi IF
adapun cara penulisan rumus IF di excel adalah "=IF(nilai yang ingin dicari;[jika nilai sesuai maka X];[jika nilai tidak sesuai maka Y])"
13. 35. secara default, dalam lembar kerja ms. excel akan menampilkan …. a. 1 sheet b. 2 sheet c. 3 sheet d. 4 sheet e. 5 sheet
Jawaban:
C. 3 sheet
Penjelasan:
Dalam lembar kerja ms. excel secara default, di bagian bawah ada suatu bagian yang tertulis 1 sheet, 2 sheet, dan 3 sheet
14. data yang terdapat pada worksheet Microsoft Excel dapat disalin baik antar sel maupun antar sheet sebab
sebab file nya satu format yang sama
15. Lembar kerja dalam Microsoft Excel yang dapat diisi dengan data disebut... *BookSheetCellRange
Jawaban:
BOOK
Penjelasan:
maaf klo slah ya kk
Posting Komentar untuk "Rumus Excel Menampilkan Data Dari Sheet Lain"