Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rpp Bahasa Inggris Peminatan Kelas Xi Kurikulum 2013


Rpp Bahasa Inggris Peminatan Kelas Xi Kurikulum 2013

rpp bahasa inggris peminatan sma kelas xi kurikulum 2013 materi conditional clause

1. rpp bahasa inggris peminatan sma kelas xi kurikulum 2013 materi conditional clause


Materi Pokok Three types of conditional sentences•Type I: Real ConditionalExample: The Dog will bite you if you disturb it.•Type II: Present Unreal ConditionalExample: If I had money, I would buy the shoes.Fact: I don’t have money, so I don’t buy the shoes.•Type III: Past Unreal ConditionalExample: They would have been there on time if they had caught the earlier  busIf – simple present, present future tenseIf – simple past, past future tenseIf – past perfect, past future perfect

2. rpp kurikulum 2013 kelas XI KD 3.1 dan 3.4 biologi


RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN

(RPP)

                                                    

Sekolah                           : -

Mata Pelajaran                : Biologi

Kelas / Semester            : XI MIA /  Ganjil (1) ( KD 3.1 dan 4.1

Materi Pokok                  : Sel

Alokasi Waktu                 : 4 x 2 JP

 

A.Kompetensi Inti           : 

1. Menghayati dan mengamalkan  ajaran agama yang dianutnya

2. Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli

    (gotong royong, kerjasama, toleran, damai),  santun, responsif dan proaktif dan menunjukan  sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam  berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia

3. Memahami, menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingintahunya  tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan  wawasan kemanusiaan,  kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat

    dan minatnya untuk memecahkan masalah

4. Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari  yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan

 

 B. Kompetensi Dasar dan Indikator        :

1.1 Menyadari dan mengagumi pola pikir ilmiah dalam kemampuan 

    mengamati bioproses.

2.1 Berperilaku ilmiah: teliti, tekun, jujur sesuai data dan fakta, disiplin,

   tanggung jawab, dan  peduli dalam observasi dan eksperimen, berani dan   

   santun dalam mengajukan pertanyaan  dan berargumentasi, peduli

   lingkungan,  gotong royong, bekerjasama, cinta damai,  berpendapat

   secara ilmiah dan kritis, responsif dan proaktif dalam dalam setiap

   tindakan   dan dalam melakukan pengamatan dan percobaan di dalam

   kelas/laboratorium maupun di  luar kelas/laboratorium.

3.1 Memahami  tentang komponen kimiawi penyusun sel, ciri hidup pada sel yang   ditunjukkan oleh struktur, fungsi dan proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan.

Indikator Pencapaian Kompetensi

3.1.1      Mengidentifikasi komponen kimiawi penyusun sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.2     Menjelaskan komponen kimiawi penyusun sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.3     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh struktur sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.4     Menjelaskan  ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh struktur sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.5     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh fungsi sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.6     Menjelaskan  ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh fungsi sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.7     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.8     Menjelaskan ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1 Menyajikan model/charta/gambar/ yang merepresentasikan pemahamannya tentang struktur dan fungsi sel sebagai unit terkecil kehidupan.

Indikator Pencapaian Kompetensi:

4.1.1      menyalin contoh gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1.2     membuat gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1.3     Menyajikan gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan



3. jawaban LKS kelas XI bahasa Inggris halaman 12 kurikulum 2013?​


Jawaban:

you ndak tau kok tanya saya


4. soal kimia, kelas XI, kurikulum 2013​


Jawaban:

C. 1 dan 4

Maaf kalau salah

Penjelasan:

Alifatik = rantai terbuka

Jenuh : ikatan tunggal ( alkana)

Contoh rantai nya : Lurus

Tak jenuh : ikatan rangkap

Contoh rantai nya

Alkena ( rangkap) LurusBercabang

2. Alkuna ( rangkap tiga )

Lurus Bercabang

Siklik = rantai tertutup

HeterosiklikHomosiklik Aromatik ( melingkar selang seling tunggal dan rangkap ) Alisiklik ( melingkar )

Semoga membantu ^_^


5. rpp bahasa inggris kurikulum ktsp 2016 untuk kelas 5 sd


buku Erlangga yg paling bagus &berkualitasbuku erlangga yang paling bagus.

6. laporan termokimia kurikulum 2013 kelas XI


kalau itu tergantung anda sndri ....krna laporan praktikum itu sesuai ama soal yg dikasih sma gurunya...

7. materi matematika peminatan klas XI MIA kurikulum 2013


polinomial
irisan kerucut
lingkaran

8. apa saja materi bahasa indonesia kelas XI dalam kurikulum 2013 ?


setau saya ada
teks eksplanasi
teks eksplanasi kompleks
teks eksplanasi simpleks
antonim
sinonim
drama
film

kurang lebih itu kak

9. • Bahasa Inggris• Kelas 6• Kurikulum 2013​


Jawaban:

1. X : How is the weather?

Y : The weather is cold (Di gambar terlihat bahwa anak tersebut kedinginan, artinya cuacanya sedang dingin)

2. X : How is the class?

Y : The class is calm/quiet (Dari gambar kita bisa lihat bahwa murid nya tenang dan tidak ribut)

3. X : How is the house?

Y : The house is dirty/messy (Dari gambar kita bisa lihat bahwa rumahnya berantakan dan kotor)

4. X : How is the living room?

Y : The living room is clean and tidy (Dari gambar kita bisa lihat bahwa ruang tamunya bersih dan rapi)

5. X : How was your holiday?

Y : That was pleasent (Dari gambar kita bisa lihat bahwa mereka terlihat senang saat liburan,jadi kita dapat menarik kesimpulan bahwa liburannya menyenangkan)

6. X : How was the weather yesterday?

Y : The weather was very bad, because there's a thunderstorm yesterday (Dari gambar kita lihat cuaca kemarin ada badai petir,dan kita bisa menarik kesimpulan cuaca kemarin sangat buruk)

Answer by :

Ayanokōji Kiyotaka

綾小路 清隆

Tolong jadikan jawaban tercerdas ya (。•̀ᴗ-)✧ dengan mengklik tanda di sudut bawah kanan ya (✯ᴗ✯)

Penjelasan:


10. contoh RPP Kelas 8 kurikulum 2013


rpp apa an sih tu maksud nya buku

11. Apa Saja Materi Kimia Kelas XI Kurikulum 2013?


1. senyawa hidrokarbon
2. minyak bumi
3. reaksi eksoterm dan endoterm
4. teori tumbukan atau laju reaksi
5. keseimbangan kimia

12. Matematika peminatan kelas 10 kurikulum 2013 mempelajari tentang apa.


persamaan dan pertidaksamaan linear

13. Biologi Kelas XI kurikulum 2013


banyak,, ada jaringan hewan jaringan tumbuhan ada sel dan amsih banyak lagi

14. pada buku bahasa inggris kelas XI kurikulum 2013 bagian chapter 4 hal 77,students outline for a monologue


Maaf,, mana soalnya.. Lain kali,, difoto aja..

15. Dari buku bahasa inggris kelas XI kurikulum 2013 Cahper 3 ( Bullying : Hopes and dreams!


can you send the picture, i don't have the book

Video Terkait


Posting Komentar untuk "Rpp Bahasa Inggris Peminatan Kelas Xi Kurikulum 2013"