Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rpp Pkn Kelas Vii Kurikulum 2013


Rpp Pkn Kelas Vii Kurikulum 2013

Tabel 7.1 pkn bab 7 kelas VII Kurikulum 2013.

1. Tabel 7.1 pkn bab 7 kelas VII Kurikulum 2013.


bersih itu indah maknanya kita hrs hidup besih
maju terus pantang mundur
maaf cmn bisa bantu bgt
laporkan saja kl memang ngaco

2. contoh RPP Kelas 8 kurikulum 2013


rpp apa an sih tu maksud nya buku

3. Pkn kelas 8 Kurikulum 2013


Jawaban:

rajin untuk mencuci tangan dan berjemur di pagi hari

maaf kalo salah

Jawaban:

rajin mencuci tangan,berjemur di pagi hari dan tidak bersentuhan langsung dengan hewan

Penjelasan:

semoga membantu


4. pkn kelas 11 kurikulum 2013 bab 1 revisi


membahas masalah pendidikan dan masalah aturan negara

5. jawaban paket pkn kelas 9 hal 98 kurikulum 2013 ​


Hal-hal yang belum dapat di lakukan, penyebab, usaha untuk memperbaiki yaitu :

   ​Mengajak masyarakat membuang sampah pada tempatnya, Penyebabnya adalah kurangnya kesadaran masyarakat untuk membuang sampah, usaha untuk memperbaiki yaitu menghimbau masyarakat untuk membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya.

   Dialog antar umat beragama, penyebabnya yaitu sulitnya mengajak masyarakat untuk berpikiran terbuka, dan usaha untuk memperbaiki adalah memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa kita semua sama meskipun berbeda agama.

Penjelasan:

Dalam hidup bermasyarakat, kita harus hidup berdampingan dan bekerjasama, tanpa melihat perbedaan, baik perbedaan suku, agama, ras, maupun golongan, dengan demikian, kita dapat mengajak semua masyarakat untuk bekerjasama, dan saling menghargai adanya perbedaan.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang NKRI brainly.co.id/tugas/1582181

Materi tentang makna dari kesatuan dan persatuan brainly.co.id/tugas/5561393

Materi tentang 3 makna penting dari persatuan dan kesatuan brainly.co.id/tugas/14883542

--------------------------------

Detil Jawaban

Mapel : PPKN

Kelas : 10

Bab : Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Kode : 10.9.1


6. materi tentang teks ulasan kelas VIII kurikulum 2013


Bab 6:ulasan karya kita
Materi yg dibahas ialah:
1. Pengertian ulasan
2.maksud suatu teks ulasan
3.kekurangan dan kelebihan suatu teks ulasan
4.struktur ulsan
5.kaidah kebahasaan teks ulasan
6.langkah" penyusunan
7.penuangan catatan ke dalam teks ulasan Yg lengkap...







Jdikan yg terbaik yaaa...

7. materi pkn kelas 8 kurikulum 2013tentang kita semua sederajat dan bersaudara


maksudnya kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan diciptakan yang sama dan dimata Tuhan memiliki derajat yang sama

8. rpp kurikulum 2013 kelas XI KD 3.1 dan 3.4 biologi


RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN

(RPP)

                                                    

Sekolah                           : -

Mata Pelajaran                : Biologi

Kelas / Semester            : XI MIA /  Ganjil (1) ( KD 3.1 dan 4.1

Materi Pokok                  : Sel

Alokasi Waktu                 : 4 x 2 JP

 

A.Kompetensi Inti           : 

1. Menghayati dan mengamalkan  ajaran agama yang dianutnya

2. Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli

    (gotong royong, kerjasama, toleran, damai),  santun, responsif dan proaktif dan menunjukan  sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam  berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia

3. Memahami, menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingintahunya  tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan  wawasan kemanusiaan,  kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat

    dan minatnya untuk memecahkan masalah

4. Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari  yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan

 

 B. Kompetensi Dasar dan Indikator        :

1.1 Menyadari dan mengagumi pola pikir ilmiah dalam kemampuan 

    mengamati bioproses.

2.1 Berperilaku ilmiah: teliti, tekun, jujur sesuai data dan fakta, disiplin,

   tanggung jawab, dan  peduli dalam observasi dan eksperimen, berani dan   

   santun dalam mengajukan pertanyaan  dan berargumentasi, peduli

   lingkungan,  gotong royong, bekerjasama, cinta damai,  berpendapat

   secara ilmiah dan kritis, responsif dan proaktif dalam dalam setiap

   tindakan   dan dalam melakukan pengamatan dan percobaan di dalam

   kelas/laboratorium maupun di  luar kelas/laboratorium.

3.1 Memahami  tentang komponen kimiawi penyusun sel, ciri hidup pada sel yang   ditunjukkan oleh struktur, fungsi dan proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan.

Indikator Pencapaian Kompetensi

3.1.1      Mengidentifikasi komponen kimiawi penyusun sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.2     Menjelaskan komponen kimiawi penyusun sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.3     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh struktur sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.4     Menjelaskan  ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh struktur sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.5     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh fungsi sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.6     Menjelaskan  ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh fungsi sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.7     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.8     Menjelaskan ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1 Menyajikan model/charta/gambar/ yang merepresentasikan pemahamannya tentang struktur dan fungsi sel sebagai unit terkecil kehidupan.

Indikator Pencapaian Kompetensi:

4.1.1      menyalin contoh gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1.2     membuat gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1.3     Menyajikan gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan



9. pkn kelas 11 kurikulum 2013 revisi latihan soal


pengertian pancasila sebagai dasar negara

10. bab pertama pkn kelas 8 kurikulum 2013


bab 1 merajut manusia dan masyarakat berdasarkan pancasila

11. saya mau minta RPP fisika smk kurikulum 2013


langsung saja minta tentang rppfisika sk kurikulum 2013


..................................????

12. apa saja soal bahasa indonesia kelas VII kurikulum 2013


1. Makna apa saja yang terdapat dalam gambar tersebut
2.amati cerita tersebut cari unsur cerita

13. Soal PKN kelas 9 kurikulum 2013


lha soalnya mana??
kok gk ada soalny?

14. buat rpp kurikulum 2013 kelas 1 tema diriku sub tema aku dan teman baru


-Menerima dan menjalankan ajaran agama yang dianutnya
-Memiliki perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab,  santun, peduli, dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga, teman, dan guru.
-Memahami pengetahuan faktual dengan cara mengamati [mendengar, melihat, membaca] dan menanya berdasarkan rasa ingin tahu tentang dirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya, dan benda-benda yang dijumpainya di rumah dan di sekolah
-.Menyajikan pengetahuan faktual dalam bahasa yang jelas dan logis, dalam karya yang estetis, dalam gerakan yang mencerminkan anak sehat, dan dalam tindakan yang mencerminkan perilaku anak beriman dan berakhlak mulia.

15. pkn smk kelas 2 kurikulum 2013


Tanya ama guru aja gimana?

Video Terkait


Posting Komentar untuk "Rpp Pkn Kelas Vii Kurikulum 2013"